Selasa, 09 Juni 2015

OBAT UNTUK PENYAKIT KULIT

Posted on Juni 6, 2015 by Seldi
Obat Penyakit Kulit,- Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan pengobatan herbal terobosan terbaru mengobati segala jenis penyakit kulit, seperti panu, kudis, kurap, eksim, herpes, cacar air, bisul, melanoma, jerawat, alregi, dan penyakit kulit lainnya. Namun anda tidak usah khawatir lagi, segeralah obati penyakit kulit anda karena kami mempunyai solusi ampuh dengan pengobatan herbal terbaik, aman, dan tanpa efek samping yaitu Obat Penyakit Kulit Jelly Gamat Gold-G. Sebelum kita membahas cara pengobatan penyaki kulit dengan obat herbal jelly gamat gold-d mari kita simak sedikit ulasan tentang penyakit kulit.
obat penyakit kulitBanyak sekali berbagai macam penyakit kulit yang sering kita temui, padahal kulit merupakan lapisan pelindung tubuh yang sempurna terhadap pengaruh luar, baik pengaruh fisik maupun pengaruh kimia. Kulit pun menyokong penampilan dan kepribadian seseorang. Maka dari itu apa jadinya jika kita terkena penyakit kulit, memang kebanyakan penyakit kulit tidak berupa jahat, tetapi memiliki dampak yang menjengkelkan.
Ada banyak sekali jenis penyakit kulit, salah satunya yaitu sebagai berikut :
  • Eksim( ekzema )
    Ditandai dengan kulit kemerah-merahan, bersisik, pecah-pecah, merasa gatal terlebih pada malam hari, timbul gelembung kecil yang diisi air atau nanah, bengkak, melepuh, berwarna merah, amat gatal dan merasa panas. penyebabnya sebab alergi terhadap rangsangan zatkimia spesifik, ataupun kepekaan terhadap makanan spesifik layaknya udang, ikan laut, alkohol, vetsin, dll
  • Kudis ( skabies )
    Gejala yang timbul gatal hebat di malam hari, terlebih di sela-sela jari tangan, di bawah ketiak, pinggang, alat kelamin, sekeliling siku, aerole ( sekeliling puting payudara ), dan permukaan depan pergelangan. Kudis gampang menular ke orang lain baik dengan langsung ataupun tidak langsung ( handuk, baju, dan lain-lain ).
  • Kurap
    Penyebabnya adalah jamur, gejala yang dirasakan, kulit jadi tebal dan timbul lingkaran-lingkaran, bersisik, lembab, berair, dan merasa gatal. sesudah itu timbul bercak keputihan.
  • Bisul ( furunkel )
    Bisul dikarenakan sebab adanya infeksi bakteri stafilokokus aureus pada kulit lewat folikel rambut, kelenjar minyak, kelenjar keringat yang sesudah itu menyebabkan infeksi lokal. faktor yang menambah risiko terkena bisul diantaranya kebersihan yang buruk, luka yang terinfeksi, pelemahan diabetes, kosmetika yang menyumbat pori dan pemakaian bahan kimia.
  • Campak ( rubella )
    Gejala dari penyakit ini adalah demam, bersin, pilek, sakit kepala, badan merasa lesu, tidak nafsu makan, dan radang mata. sesudah sekian hari dari gejala tersebut timbul ruam merah yang gatal, semakin besar, tersebar ke bagian-bagian tubuh.
  • Kusta
    Kusta adalah penyakit infeksi kritis yang di sebabkan oleh mycobacterium lepra yang interseluler obligat, yang pertama menyerang saraf pinggir, berikut bisa menyerang kulit, mukosa mulut, saluran nafas bagian atas, sistem endotelial, mata, otot, tulang, dan testis
  • Ketombe ( seboroid )
    Penyebab penyakit ini diduga erat kaitannya dengan kegiatan kelenjar sebasea di kulit. Seboroid yang terjadi pada kulit kepala kerap di sebut juga dengan nama ketombe. Gejalanya yaitu merah, bersisik, berminyak, bau.
  • Lepra
    Umumnya gejala awalannya kulit tampak mengkerut apalagi bila penyakit tersebut telah akut kumannya perlahan-lahan akan mengonsumsi kulit dan daging anda, bila anda jadi sudah terkena penyakit kulit type ini cepatlah berobat ke dokter sebab bila di biarkan penyakit kulit ini bisa menjadi momok yang menakutkan.
  • Cacar air ( frambusia )
    Penyebab penyakit kulit ini dikarenakan oleh sejenis virus bakteri trypanosoma. penyakit ini amat menular terlebih lewat udara, baju, tempat tidur dan keropeng penderita. info : dari jauh kulit yang terkena frambusia serupa dengan buah frambus yang berbintil-bintil ranum. gejala : bintil, frambus, cacar air.
  • Panu atau panau
    Panau atau panu adalah salah satu penyakit kulit yang dikarenakan oleh jamur, penyakit panu ditandai dengan bercak yang ada pada kulit dibarengi rasa gatal pada waktu berkeringat. bercak-bercak ini dapat berwarna putih, coklat atau merah bergantung warna kulit si penderita. Panau sangat banyak didapati pada remaja usia belasan. walau demikian panau juga dapat ditemukan pada penderita berusia tua.
  • Infeksi jamur kulit
    Jamur dapat tumbuh di permukaan kulit kita, dan mengakibatkan kerusakan tekstur kulit hingga tampak buruk.Belum lagi, rasa gatal yang kerap menyerang menyertai infeksi jamur tersebut. bila tidak selekasnya di atasi, jamur kulit dengan cepat menyebar ke jaringan kulit yang lebih luas.
Beberapa penyakit kulit tersebut selalu menyerang permukaan kulit, jangan sampai penyakit kulit mengganggu aktivitas dan mengurangi rasa percaya diri anda dalam bergaul, maka dari itu kami merekomendasikan untuk mengobati penyakit kulit anda dengan melakukan pengobatan secara herbal yang jelas tanpa kimia, nyaris tanpa efek samping, menyembuhkan penyakit dari akarnya, bebas toksin dan efektif, yaitu dengan Obat Penyakit Kulit Jelly Gamat Gold-G.
Obat Penyakit Kulit Jelly Gamat Gold-G Solusi Ampuh Mengatasi Berbagai Jenis Penyakit Kulit
obat penyakit kulit
Khasiat Obat Penyakit Kulit Jelly Gamat gold-g sea cucumber banyak mengandung manfaat bagi kesehatan guna membantu mempercepat penyembuhan dari berbagai jenis penyakit, terutama penyakit kulit lantaran mempunyai kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, dan Gamapeptide. Senyawa antiseptik alami yang terdapat pada obat penyakit kulit jelly gamat gold-g mampu mencegah masuknya bakteri, jamur pada tubuh yang dapat membuat kerusakan dan menginfeksi organ dalam tubuh. Kandungan gamapeptidenya bertugas untuk pencegahan inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengobati luka dengan lebih cepat, antiaging (proses peremajaan kulit). 
obat penyakit kulitSementara 11 asam amino pada teripang yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat bertugas untuk mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam serta mempercepat penyembuhan penyakit kulit apapun. Berdasarkan kemampuan yang dimiliki tersebut, jelly gamat gold g satu satunya obat yang bisa dijadikan obat dari berbagai jenis penyakit kulit anda dengan hasil yang maksimal.
Jelly Gamat Gold-G telah diteliti mempunyai lebih dari 50 jenis kandungan Aktif yang berasal dari Golden Stichopus Variegatus (Gamat Emas) . Berikut salah satu kandungan utama yang ada di obat herbal Jelly Gamat Gold G :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide

1 komentar:

  1. SEGA GENESIS 2 : Sega Genesis (VGM) Music - JtmHub
    Play 안성 출장안마 SEGA GENESIS 2 : Sega Genesis (VGM) Music on JTMHub. Play 진주 출장안마 all 16 VGM music tracks instantly in 강릉 출장안마 your browser including all the 계룡 출장마사지 music. 밀양 출장안마

    BalasHapus